Kupang, Pakuan Pos – Sebagai Pengusaha, politisi dan entertain Fahd El Fouz A Rafiq memiliki segudang aktivitas yang membutuhkan totalitas dan kesehatan prima untuk menjalankan segala aktivitasnya.

Di tanggal 27 Juni 2022 melantik DPD Bapera Kalimantan Utara dan selang tiga hari kemudian melantik DPD Bapera NTT Periode 2022 – 2027 pada Kamis, (30/6) di Hotel Sasando, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua umum DPP Bapera) melantik Sulaiman Singh sebagai Ketua DPD Bapera Provinsi Nusa Tenggara Timur sekaligus mendorong Sulaiman Singh maju dalam pilkada Alor 2024 mendatang.

Ketua DPD BAPERA NTT, Sulaiman Singh,  Sekretaris Beny Taopan dan Bendahara David Novanto serta sejumlah badan pengurus lainnya.

Acara Pelantikan di hadiri oleh Josef Nai Soi (Gubernur NTT), Muhammad Ansor(Anggota DPRD), Yohanes Oktavianus (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik NTT) dan undangan lainnya.

Fahd El Fouz Arafiq dalam Pidatonya meminta agar organisasi BAPERA di NTT bisa lebih maju, Organisasi BAPERA ini baru berusia dua tahun. Namun, bisa berkembang dengan baik.

Organisasi BAPERA ini adalah Organisasi resmi dan Independen.

Saya baru pertama kali datang Kupang, saya datang karena yang dilantik ini adalah saudara saya. Saya dorong dia maju Pilkada jadi Bupati Alor, segala biaya saya tanggung,” katanya saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus DPD Bapera NTT, Kamis (30/6/2022) di hotel Sasando Kupang.

Lanjut Fahd El Fouz, dorongan dia kepada Sulaiman Singh untuk maju Pilkada Alor karena ingin membangun hotel di Kalabahi, Kabupaten Alor.

“Saya ingin melakukan investasi pembangunan hotel di Alor, pilih salah satu tempat yang indah. Karena, daerah lain sudah saya bangun hotel bintang lima di sana,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD BAPERA NTT Sulaiman Singh mengatakan, dirinya siap memegang dan menjalankan amanah yang sudah dipercayai kepada dirinya.

Saya siap membesarkan BAPERA di NTT,” kata Wakil DPRD Kabupaten Alor itu.

Menurut Sulaiman, Kepengurusan Bapera di NTT harus sampai tingkat desa, BAPERA di NTT harus bisa berjuang dan mendekatkan diri kepada masyarakat di tingkat desa. Sehingga BAPERA bisa mendengar secara langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat itu sendiri,” tutup Politisi Golkar itu. (Asw)