Cigombong, Pakuan Pos – Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK – KNPI Kecamatan Cigombong, Jum’at (27/08) memutuskan Eko Prasetyo sebagai ketua PK – KNPI Kecamatan Cigombong Periode 2021 – 2024.

Beberapa tahun ke depan, Eko Prasetyo akan memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Cijeruk, menggantikan ketua lama Rudi Irawan yang masa jabatanya telah berakhir.

Muscam yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Cigombong itu diikuti oleh peserta perwakilan dari 42 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang sebelumnya telah diverifikasi oleh panitia.

Pada sesi ke dua Muscam, dilaksanakan pemilihan ketua PK – KNPI kecamatan dengan dua orang calon. Yakni, Muhamad Dathul Kahfi dari Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) Garuda, dengan Eko Prasetyo dari OKP Kosgoro 1957.

Berdasarkan hasil pemilihan pada pukul 17.00 WIB, kedua calon memperoleh suara dengan jumlah sama, yakni masing-masing 21 suara, sehingga dilakukan pemilihan putaran kedua setelah istirahat solat magrib dan makan (Isoma).

Usai jeda Isoma, sekitar pukul 19.00 WIB, panitia sidang Muscam yang terdiri dari Ketua Hendra Gunawan, Sekretaris Mulyadi dan R. Bayu dari perwakilan OKP GM FKPPI mengumumkan bahwa Eko Prasetyo diputuskan bersama sebagai Ketua PK – KNPI Kecamatan Cigombong.

“Selamat kepada Eko Prasetyo sebagai ketua PK – KNPI Kecamatan Cigombong periode mendatang”, ucap Ketua sidang Murcam PK – KNPI yang disambut tepuk tangan dari para peserta. (Raden)