Sukabumi, Pakuan Pos – Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam memerangi wabah virus corona (Covid – 19), Yayasan Baitul Insan Ar-Raasyid menyelenggarakan vaksinasi massal dan terbuka untuk umum.

Ketua Yayasan Baitul Insan Ar-Raasyid Hj. Ety Sumiati menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 jenis Sinovac dan Astrazeneca itu dilaksananakan di area kantor majelis, travel umroh dan haji Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid jalan raya Palasari Wates No.35 RT 07 RW 03, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapa Nunggal, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (02/10/2021). Kegiatan tersebut mengusung tema “Ayo! Semangat Vaksin Lindungi Keluarga.

“Sengaja kami membuka vaksinasi massal ini untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksinasi ini sifatnya massal, terbuka untuk umum. Seluruh masyarakat yang akan divaksin kami wajibkan membawa foto copy ktp elektronik, kartu keluarga, menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, jelas Hj. Ety Sumiati, di lokasi kegiatan.

Hj Ety menambahkan, untuk memancing animo masyarakat agar lebih bersemangat untuk divaksin, sekaligus bersedekah, paska vaksinasi, Yayasan Baitul Insan Ar-Rasyid memberikan hadiah Doorprize untuk masyarakat. (Adj)