Jakarta, Pakuan Pos – Pria bernama lengkap Ilyas Indra Damar Jati kembali menelurkan ide dan gagasan dalam bentuk buku yang berjudul Pemuda Investor of Change, buku ke 12 Ketua Umum DPP KNPI ini diharapkan memberikan suntikan semangat untuk para pemuda Indonesia khususnya menyuntikkan Kewirausahaan dan kemandirian, pada Kamis (16/6) di Sekolah Tinggi Tunas Bangsa, Jalan Bambus Apus, Jakarta Timur.

Buku yang dibahas kali ini mengenai bidang pendidikan, sumber daya manusia yang unggul, daya saing global, ingin jadi pemimpin wajib lulus tantangan berbagai level, kewirausahaan, kepemudaan, gerakan politik mahasiswa yang difokuskan pada wirausaha, pemuda membangun jaringan Internasional dan buah pikir pikir menarik lain tertuang di buku ini.

Sang penulis dengan segudang aktivitas baik dari pengalaman organisasi pemuda mahasiswa, profesi ,ormas, politik event Internasional. 11 buku yang pernah terbit akan memberikan sudut pandang baru kepada pembaca untuk berbuat sesuatu yang lebih untuk bangsa negerinya.

“Harapan dengan terbitnya¬† buku Investor of change Pemuda Indonesia adalah membangun generasi emas 2045 Menggugah dan memberikan spirit semangat kepada seluruh lapisan masyarakat untuk serius dan fokus memikirkan masa depan bangsa ini khususnya menyiapkan satu generasi yang siap dari sekarang menuju Indonesia 2045”. (Asw)