Jakarta,Pakuan Pos – Dewan Pimpinan Nasional Pergerakan Seluruh Advokat Indonesia (DPN-Persadi) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persadi DKI Jakarta menyampaikan duka mendalam atas terjadinya erupsi Semeru, Jawa Timur.

Untuk itu, DPN Persadi dan DPD Persadi DKI Jakarta akan menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang berdampak bencana alam tersebut.

“Saya atas nama DPN Persadi berduka atas peristiwa bencana alam erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, yang menimbulkan dampak pengungsi di beberapa tempat” kata Ketua Umum DPN Persadi Syam Daeng Rani SH didampingi Sekjen Persadi Patar Sitanggang, SH., MH., kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Syam meminta, kepada DPD dan DPC Persadi untuk bergerak cepat membantu pengungsi yang terdampak erupsi gunung semeru.

“Kepada DPD dan DPC Persadi, saya menginstruksikan untuk bergerak cepat membantu pengungsi di daerah yang terdampak,” pinta Syam.

Syam menuturkan, telah menginstruksikan kepada DPD Persadi segera ke lokasi bencana untuk membagikan kebutuhan dasar masyarakat terdampak berupa sembako.

“DPP Persadi berdoa semoga erupsi Gunung Semeru ini tidak menimbulkan korban jiwa dan berdampak lebih besar bagi masyarakat di daerah sekitarnya,” tutup Syam. (Anhar)