Tangerang, Pakuan Pos – Bertepatan perayaan Idul Adha 1443 H atau 2022 tahun ini. Ormas pemuda yang terhimpun dalam Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Tangerang melaksanakan kegiatan pembagian daging hewan kurban.

Dengan mengusung tema “BAPERA BERBAGI DAGING QURBAN” diharapkan mampu mewujudkan, sekaligus meningkatkan peran sosial pemuda Kota Tangerang khsusnya terhadap sesama.

Adapun daging hewan kurban yang dibagikan merupakan amanat dari Ketua Umum DPP Bapera Bung Fahd El Fouz Arrafiq yang di berikan langsung di DPP untuk DPD BAPERA Kota Tangerang.

Ketua DPD Bapera Kota Tangerang Odie El Hasan mengungkapkan, bahwa daging daging-daging Qurban ini merupakan amanat dari ketua umum Fahd Arrafiq untuk masyarakat Kota Tangerang terutama kaum dhuafa, faqir dan miskin.

“Daging-daging ini amat dari Ketum Fahd untuk didistribusikan untuk orang – orang yang membutuhkan terutama kaum Dhuafa, fakir dan miskin”. Imbuh odie

Odie juga berterima kasih kepada Ketum Fahd yang tiap tahun tidak pernah berhenti untuk berbagi Daging Qurban bahkan bukan hanya kota tangerang saja tapi seluruh Nusantara di bagi.

“Terima kasih Ketum Fahd, atas kemurahan hatinya yang tiap tahun kami selalu di bagi Daging-daging Qurban untuk terus di distribusikan kepada orang – orang yang membutuhkan, ini bukti bahwa ketum Fahd adalah pemimpin yang berjiwa sosial tinggi”. Tambah Odie dalam rilis nya kepada media.

Sebagai bukti DPD Bapera Kota Tangerang juga aktif di setiap kegiatan sesuai arahan dari ketua umum Fahd teruatama dalam hal sosial dan perekrutan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Bukti Kongkrit DPD BAPERA Kota Tangerang sampai hari ini telah mengumpulkan KTA sebanyak hampir 3000 an, dan jumlahnya akan terus bertambah sesuai arahan ketua umum Fahd agar terus bergerak mengajak masyarakat agar bisa bergabung di Ormas Bapera”.

“Insal Allah saya selalu Ketua DPD Bapera Kota Tangerang tegak lurus kepada Ketum Fahd, untuk tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat karena sejatinya Organisasi ada untuk kemasalhatan Umat manusia sebagaimana amanat ketum Fahd” ujar Odie mengakhiri rilisnya. (PR)