Cisarua, Pakuan pos – organisasi kemasyarakatan (ormas) dewan kordinasi cabang GARDA Prabowo kabupaten Bandung turut membantu warga yang terdampak banjir bandang di wilayah agrowisata gunung mas puncak Cisarua Bogor Jawa barat, tepatnya di RT 02 RW 02, desa tugu pada Minggu, (31/1/2021). Ketua dkc GARDA Prabowo kabupaten Bandung, Hariyanto bersama sekretaris Indra Dwi Priatna yang didampingi ketua DKD GARDA Prabowo provinsi Jawa barat, Ir. Bambang Rasiantoro bersama sekertaris DKD Ahmad Yani bersama-sama kembali turun ke lokasi pengungsian.

Organisasi independen tersebut memberikan bantuan makanan ringan/Snack, air mineral, mie instan, dan pakaian layak pakai. Ketua dkc GARDA Prabowo kabupaten Bandung beserta jajarannya mengatakan dengan hati yang tulus membantu warga yang terkena Musibah tersebut tanpa pamrih.

“Kami garda Prabowo sangat merasakan apa yang dialami saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Dengan kekompakan seluruh GARDA Prabowo dan loyalitas yang tinggi membantu warga yang terkena Musibah,” kata Hariyanto.

Hariyanto juga mengucapkan terima kasihnya kepada jajarannya yang sudah bersama-sama memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak. “Kami dkc kabupaten Bandung akan tetap loyalitas tinggi, garda Prabowo milik masyarakat KOMANDO merah putih,” tegasnya.

Ditempat yang sama, ketua DKD GARDA Prabowo provinsi Jawa barat, Ir. Bambang Rasiantoro menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada dkc kabupaten Bandung yang telah menunjukkan loyalitasnya kepada saudara-saudara kita yang terkena Musibah banjir bandang di gunung Cisarua.

“Kami garda Prabowo mempunyai loyalitas yang tinggi tanpa pamrih, semua dilakukan dengan hati yang tulus. Garda Prabowo milik masyarakat, komando merah putih,”tutup bang Anto panggilan akrabnya. (Tim)