Bogor, Pakuan Pos – Perusahaan media online Djava Media Grup dan Berimbang.com yang selama ini konsisten menyajikan berbagai informasi lokal maupun internasional kepada masyarakat, mendapatkan penghargaan dari Kedutaan Besar (Kedubes) Kerajaan Maroko untuk Indonesia dan penghargaan dari Lembaga Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pusat serta PERSISMA.

Kerajaan Maroko melalui Duta Besar (Dubes) untuk perwakilan Indonesia, Mr. Ouadia Benabdellah, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada media online Pakuanpos.com, Djavapos.com, Zonamusik.id (Djava Media Grup) dan Berimbang.com atas partisipasinya dalam menpublikasikan pernyataan pengakuan kedaulatan Kerajaan Maroko atas seluruh wilayah Sahara Maroko oleh Presiden Amerika Serikat Donal Trump pada 10 desember 2020 lalu. Penghargaan itu ditandatangani oleh Dubes Kerajaan Maroko Mr. Ouadia Benabdellah pada 22 Desember 2020.

Perhargaan yang sama juga diberikan kepada kedua perusahaan media online tersebut oleh The Indonesian Citizen Journalists Association atau Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan The Indonesian Sahara Moroccan Fraternity atau Persaudaraan Indonesia Sahara Maroko (PERSISMA). Piagam penghargaan itu ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) PPWI Wilson Lalengke S.Pd, M.Sc, MA pada 5 Februari 2021. (Red)