Rangkasbitung, Pakuan Pos – Sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban yang harus di ikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas III Rangkasbitung adalah melaksanakan apel pagi. Masuk dihari keenam pada bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat para Pegawai Rutan Kelas III Rangkasbitung dalam mengikuti kegiatan apel pagi ini, di lapangan Lapas Rangkasbitung, senin (19/04).

Apel pagi ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang diikuti oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto, pejabat struktural beserta pegawai Lapas Rangkasbitung.

Bertindak selaku pembina apel, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dalam amanatnya beliau menyampaikan agar lebih mempersiapkan dan mendukung Lapas Rangkasbitung menuju WBK/WBBM dan agar bulan puasa tidak menyurutkan semangat dan produktivitas dalam bekerja.

“Seluruh pegawai harus lebih mempersiapkan dan mendukung Lapas Rangkasbitung dalam membangun zona integritas menuju WBK/WBBM pada tahun 2021 dan meskipun bulan puasa harus tetap semangat, produktivitas dalam bekerja dan niatkan bekerja untuk ibadah” harap Budi.

Selain itu beliau menyampaikan jangan menyurutkan semangat kalian untuk tetap hadir dan mengikuti jalannya apel dengan disiplin.

“Datangnya Bulan suci Ramadhan, Bulan Penuh Berkah bagi umat muslim dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh Pegawai Lapas Rangkasbitung dalam melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab, agar lelah kita menjadi ibadah nantinya. Aamiin” tambah Budi. (RS)