Bandung, Pakuan Pos – Bulan suci ramadhan adalah bulannya untuk melakukan banyak kebaikan. Kebaikan dalam berbagi keberkahan terhadap sesama. Memupuk pahala dan kebajikan agar kelak menjadi jalan mulus menuju pintu surga.

Pandemi yang masih mendera pun bukan halangan untuk melakukan kegiatan berbagi. Seperti itulah yang dilakukan oleh model, pramugari sekaligus penyanyi Dinda Aulia.

Belum lama ini, bertempat di El Royale Hotel, Bandung, pelantun single “Ingin Dicintai” ini melangsungkan acara charity bersama komunitas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) dan buka puasa bersama dengan anak-anak dari panti asuhan Muhammadiyah Bandung

Dalam kegiatan yang dikemas santai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, selain memberikan santunan berupa bahan-bahan pokok kepada anak panti asuhan, Dinda Aulia juga memberikan Al-Qur’an kepada anak panti asuhan.

“Alhamdulillah senang acara ini berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan karena kapasitas Ballroom hotel yang digunakan 30 persen dari kapasitas,” tutur Dinda yang juga berprofesi sebagai pramugari private jet ini,

Dinda mengungkapkan kebahagiannya karena bisa membahagiakan anak yatim dan memberikan contoh baik untuk selalu berbuat kebaikan

“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan saya juga dan kebetulan juga saya selalu rutin untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu,” kata Dinda.

Selain melangsungkan acara santunan di El Royale Hotel, Bandung, Dinda Aulia bersama komunitas bikers BBMC juga melakukan pembagian sembako on the road di Jalan Wastukencana tepatnya ada di depan markas BBMC. Pembagian sembako tersebut berjalan dengan terbit dan lancar. (Harry)