Diduga Menghisap Gas Beracun, Seorang Kakek Tewas Didalam sumur

0
207

Sukabumi, News Warta Publik-Diduga menghisap gas beracun didalam sumur kakek yang berusia sekitar 62 tahun ini tewas saat mengecek sumur musola di Kampung Jabon, Desa Cianaga Kecamatan Kabandungan Sukabumi, Sabtu 18/8/2018.

Menurut informasi warga, Obon pria yang kesehariannya sebagai petani sedang mengecek air sumur musola akibat kering yang kedalamannya mencapai 17 meter.

Kasubbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB suara korban terdengar didalam sumur oleh saksi yang mengetahui.

” Ada saksi yang mengetahui korban lihat air sumur tak berapa lama mendengar suara korban, begitu dicek ternyata korban masuk sumur. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB, ” ujar Kasubbag Humas Polres Sukabumi dikutip dari media di Jakarta.

Saat dievakuasi oleh petugas Polsek Kalapanunggal bersama warga, korban sudah tidak bernyawa.

Khaerull, dokter Puskesmas Kabandungan mengatakan korban meninggal akibat kehabisan oksigen dan tidak ditemukan bekas kekerasan.

Sementara itu pihak keluarga pasrah dan menolak untuk dilakukan otopsi, pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai takdir. [ Red ]

 

Reporter by Icha Paulina
News Warta Publik

Ilustrasi google