Diduga Korban Pembunuhan, Satu Keluarga di Bekasi Tewas.

0
554

Bekasi, News Warta PublikSekitar pukul 6: 30 WIB pagi tadi warga Bojong Nangka Rt 02/07 kelurahan Jatirahayu Pondok Melati Bekasi digegerkan dengan dugaan pembunuhan satu keluarga yang menewaskan 4 orang korban, selasa, 13/11/2018.

Korban sudah di identifikasi bernama, Diperum Nainggolan 38 th, Maya Boru Ambarita 37th,Sarah Boru Nainggolan 9th dan Arya Nainggolan 7 th.

Korban diketahui oleh Feby Lofa seorang dokter saat melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi diruang korban menyala namun saat Feby memanggil tidak ada jawaban.

” Sempat menelepon tapi tidak diangkat, kemudian saksi ( dr Feby ) kembali kekontrakan”  petikan kami lansir dari keterangan grup PPWI Media Network .

Sekitar pukul 06: 30 WIB korban belum terlihat bangun akhirnya Feby curiga sehingga penasaran untuk membuka jendela.

Saat itu Feby melihat melalui jendela banyak korban sudah tergeletak berlumuran darah.

Melihat kejadian tersebut Feby yang juga seorang dokter tinggal di Jalan Harun Rt 03/10 kelurahan Jatirahayu memanggil Aris warga pedurenan Duren Jaya dan Sulistiyanti warga Bojong Nangka, mereka melihat kearah jendela korban sudah berlumuran darah.

Melihat kejadian ini ketiga saksi melaporkan keketua Rt dan Polsek Pondok Gede, saat ini petugas tengah menyelidiki kejadian tersebut, belum diketahui motif dugaan pembunuhan tersebut.[ Red ]

 

News Warta Publik