Defia Rosmaniar Atlet Taekwondo asal Kota Bogor Raih Medali Emas Pertama

0
629

Jakarta, News Warta PublikSuasana JCC menggema saat lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang setelah atlet putri Indonesia Defia Rosmaniar berhasil menyabet medali emas, Minggu 19/8/2018.

Defia merupakan kontingen pertama Indonesia di ajang Asian Games 2018 dalam nomor poomsae individu putri, atlet Taekwondo asal kota Bogor ini telah memberikan kontribusi dan mengharumkan nama Indonesia

Atas prestasinya itu Defia merasa senang dan semakin lengkap kebahagiaan setelah meraih medali emas yang dikalungkan langsung oleh Presiden Joko Widodo, Defia tampak terlihat senyum bahagia diwajahnya.

” Taekwondo memang targetnya dan satu emas, dan Alhamdulillah tadi Defia Rosmaniar mendapatkan satu emas, artinya targetnya terpenuhi di taekwondo. Semua saya kira bahagia, senang, dan kita harapkan nanti cabang-cabang olahraga yang lainnya juga sesuai dengan target atau melebihi target. Harapan kita itu ya. Ini adalah emas pertama, ” ujar presiden usai mengalungkan medali.

Dukungan penonton yang terus memberikan yel-yel ” Indonesia ” menjadi sepirit dan menambah kekuatan membuat Defia semakin bersemangat, selamat yah Defia [ Red ]

 

Reporter by John KS
News Warta Publik