Bandung, Pakuan Pos – Komandan Pusat Pendidikan Pembekalan Angkutan (Danpusdikbekang) Kodiklatad Kolonel Cba Benny Mutiha Tampubolon S.I.P., memimpin upacara penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Bekang Abituren Dikmata TNI AD Gel. II TA 2021 (OV) di Lapangan Mako Pusdikbekang Kodiklatad Jalan Gatot Subroto No. 2 Karang Mekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Upacara yang diikuti sebanyak 260 orang mantan siswa Dikjurta Bekang juga turut dihadiri oleh Wadan Pusdikbekang, Katim Gumil, Kadep, Dansatdik, Dandenma, Staf Dirdik Kodiklatad, Staf Sdirbindiklat Pusbekangad, para perwira, Gumil, pembina dan pelatih Pusdikbekang serta Pengurus Persit.

Rangkaian upacara penutupan Dikjurta Bekang Gel. II juga diiringi dengan pemberian penghargaan kepada 4 orang mantan siswa Dikjurta Bekang lulusan terbaik, diantaranya Prada Dafit Arrahman sebagai lulusan terbaik dengan predikat memuaskan.

Prada Muh. Badru Kamal sebagai lulusan terbaik sikap dan perilaku, Prada M. Naufal Ijlal sebagai lulusan terbaik pengetahuan dan keterampilan, serta Prada Andre Hibor Winowoda sebagai lulusan terbaik jasmani yang disematkan secara langsung oleh Kolonel (Cba) Benny M Tampubolon yang merupakan DanPusdik Termuda Kecabangan Kodiklatad TNI AD dan Alumni SMA Taruna Nusantara Magelang angkatan 1.

Dalam amanat Dankodiklatad, Letjen TNI Igantius Yogo yang dibacakan Kolonel (Cba) Benny M tampubolon, Sip. MM. mengatakan bahwa pendidikan yang telah diikuti merupakan bekal dasar yang masih memerlukan pengembangan lebih lanjut, dimanapun ditugaskan para mantan siswa tetap rajin mengikuti program latihan di Satuan agar benar-benar menjadi prajurit TNI AD yang tangguh serta siapĀ melaksanakan tugas apapun di Satuan.

Rangkain upacara penutupan Dikjurta Bekang Gel. II diakhiri dengan menampilkan yel-yel dari mantan siswa serta foto bersama yang diikuti oleh seluruh mantan siswa beserta perangkat upacara.