Crew Resorces Management Angkatan 30 Resmi Ditutup Danlanud Atang Sendjaja

    0
    309

    Bogor, News Warta Publik-Crew Resources Management (CRM) Angkatan 30 yang telah berlangsung selama 5 hari, sejak dibuka tanggal 27 Agustus yang lalu, hari ini resmi ditutup. Penutupan dilakukan oleh Komandan Lanud (Danlanud) Atang Sendjaja (AtS), Marsma TNI Erwin B. Utama ditandai dengan penanggalan tanda peserta dan pemberian sertifikat, yang berlangsung di Ruang Briefing Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Jumat (31/8/2018).

    Acara penutupan CRM angkatan 30 dihadiri, Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar, Danwingdikum, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, para Pejabat Lanud Ats, Kalambangja Koopsau I, serta perwakilan dari Mabesau dan tamu undangan lainnya.

    Danlanud Atang Sendjaja dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti dan menyelesaikan kegiatan CRM.

    “Mudah-mudahan setelah mengikuti pelatihan ini akan menambah pengetahuan maupun wawasan, yang tentunya sangat berguna dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian, terutama sebagai upaya untuk menciptakan keselamatan terbang dan kerja,” ucap Marsma TNI Erwin B. Utama.

    Lebih lanjut, Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan harapannya, agar mantan
    peserta pelatihan dapat menerapkan pengetahuan yang telah mereka peroleh. Dia juga berpesan kepada seluruh mantan peserta pelatihan CRM A-30, milikilah semangat, dan
    rasa tanggungjawab yang tinggi untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam pelaksanaan tugas.

    “Sehingga keselamatan terbang dan kerja yang merupakan bagian terpenting dalam aktivitas sehari-hari sebagai insan Angkatan Udara dalam mewujudkan “zero accident” dan “zero iccident” dapat terwujud,” pungkasnya. [ Red ]

     

    News Warta Publik
    Kepala Penerangan Lanud AtS
    Letkol Sus H. David Rumayara, M.Th.