Cisarua, Pakuan pos – Pada setiap pelantikan calon anggota diberikan materi mengenai safety riding pada saat berkendara, sejarah tentang terbentuknya club, safety geer, dan wawasan Nusantara serta materi lainnya.

Demikian dikatakan oleh wakil ketua SHOT-B, Engkos Koswara saat dihubungi melalui pesan WhatsApp disela kegiatan pelantikan calon anggota club motor Tiger yang tergabung dalam wadah Solidarity Honda Tiger Bogor (SHOT-B).

“Untuk materi pelantikan, mengenai sejarah berdirinya club’ SHOT-B, wawasan Nusantara, safety riding dan safety geer,” kata Engkos Koswara. Sabtu, (5/10/2019) siang pukul 11.00 WIB.

Pelantikan tersebut mengambil lokasi di vila JJ Curug Cilember Cisarua kabupaten Bogor, Jawa barat dengan jumlah peserta yang mengikuti pelantikan 15 orang. “Ini pelantikan angkatan ke X SHOT-B,” ujarnya.

Hadiri dalam kegiatan pelantikan, ketua umum Iyef Suparman yang didampingi jajaran pengurus lainnya yang turun langsung memberikan arahan kepada para peserta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kegiatan tersebut akan diadakan selama dua hari Sabtu-Minggu 5-6 Oktober 2019.

“Yang melantik angkatan 1 sampai dengan 8, untuk panitianya angkatan ke 9. Acara sampai besok Minggu jam 10 penutupannya,” pungkasnya. (ADj)