Ciptakan Manfaat Bagi Orang lain, ” PWG ” Bogor Raya Tanam Pohon Gerakan Penghijauan

    0
    385

    Bogor, News Warta Publik-Gerakan penghijauan tanam pohon merupakan salah satu aktivitas penting dalam menjaga kelangsungan hidup manusia yang mana harus dilakukan secara bersama agar bumi ini menyimpan energi untuk kelangsungan hidup manusia.

    Salah satu kegiatan ini juga dilakukan oleh paguyuban ” PWG ” Bogor Raya dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan hidup agar bumi ini menyimpan kandungan energi dengan cara menanam pohon, selain dapat dimanfaatkan oleh masyarakat juga bisa dimanfaatkan oleh anggota paguyuban untuk menciptakan manfaat bagi orang lain.

    Penanam pohon Pepaya Jepang yang dilakukan Oleh anggota Paguyuban, “PWG” Bogor Raya Dedi Suhendi dan Maman di lingkungan Sekretariat, kolam pemancingan kang Air, Jalan Alternatif Cihideung Pamoyanan Bogor Selatan, Selasa, 10/9/2018.

    Penanaman Pohon ini disaksikan langsung oleh Andy Djava ketua umum ” PWG ” Bogor Raya, menurutnya penanaman Bibit Pepaya Jepang ini merupakan gerakan penghijauan yang dilakukan Paguyuban ” PWG ” sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

    ” Selain aktivitas seni, kita juga melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk orang lain salah satunya dengan melakukan kegiatan penghijauan ini, ” ujar Andy Djava kepada News Warta Publik saat dihubungi via telepon.

    Gerakan penghijauan ini juga akan menjadi percontohan komunitas lainnya agar mereka bisa memberikan manfaat bagi orang banyak. [ Red ]

     

    Reporter by Ug Dani
    News Wartapublik