Sukabumi, Pakuan pos – Kunjungan kerja bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta jajarannya di kecamatan kabandungan disambut warga setempat, kunjungan Bupati itu disemarakkan oleh penampilan seni budaya lengser dan pengalungan bunga oleh camat kabandungan H. Nanang Sukandi kepada Bupati. Kamis, (27/8/2020).

Selain peresmian jalan kabandungan – Kaladi, agenda Bupati lainnya adalah pengukuhan PWRI kecamatan kabandungan, pemberian bantuan bibit jeruk lemon kepada guru paud, pemberian alat cuci tangan kepada dkm masjid Jami dan santunan kepada anak Yatim serta jompo.

Dalam sambutannya H. Nanang Sukandi menyampaikan apresiasi tinggi atas kunjungan tersebut. Dirinya menyampaikan beberapa data penting antara lain; sinergitas dengan stakeholder dan kondisi masyarakat terkait pandemi covid-19.

“Kecamatan kabandungan memiliki 14 ribu KK, terdiri; dari 40 ribu jiwa. Populasi yang signifikan, dalam menjalan program pembangunan kami mengutamakan sinergitas dengan semua pihak. terkait penanganan covid 19, telah dilakukan rapid test untuk 191 orang dan Swabtest untuk 21 orang, semuanya negatif,” terangnya. (Adj)