Sukabumi, Pakuan pos –Dalam rangka mendobrak perekonomian masyarakat di bidang peningkatan pendidikan, ekonomi, dan kesehatan yang selama ini mungkin terisolir antara ko’ordinasi Desa Padajaya dan Mekarjaya yang insya’alah kedepannya ada satu peningkatan masyarakat yang tinggal di Desa padajaya dan desa Mekarjaya umumnya jampang kulon.

Yang tadinya menyebrangi sungai, sekarang bisa dilewati kendara’an bermotor. inipun semata-mata tanggung jawab saya sebagai camat,

Demikian disampaikan camat Jampang kulon, saat meresmikan Jembatan Penghubung dua desa antara desa padajaya, dan Mekarjaya. Kamis, (13/8/2020).

“Dalam rangka meningkatkan partisifasi masyarakat, dalam bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” papar Camat Jampang kulon, Drs. Yayan Mulya Suryana.

“Adapun untuk kekurangannya nanti. Lanjutnya, bisa di sempurnakan oleh desa masing-masing untuk tahun 2021 tentang APBDes penunjangan infrastruktur,” ujarnya.

Sementara itu dalam peresmian jembatan tersebut, Ade Hermawan selaku Kepala Desa Padajaya mengungkapkan, hadirnya jembatan penghubung dua Desa Padajaya dan Desa Mekarjaya, akses masyarakat lebih mudah dan menjadi jalan alternatif. Sehingga perekonomian lebih meningkat.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat jembatan ini, dengan hadirnya jembatan itu tentu akan mempermudah akses bagi para petani. Sehingga bisa lebih lancar dalam proses pengiriman produk pertanian,” tukasnya. (Deva)