Bogor, News Warta Publik – Bus tabrakan dengan motor dan angkutan kota di Cibungbulan, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (11/3/2019). Akibat kejadian itu empat orang terluka.

Kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Cibungbulang, tepatnya di Kampung Ciaruteun, Desa Cimanggu 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, terjadi pukul 12:30 Wib.

Bus Primajasa, satu sepeda motor, dan angkutan umum sudah diamankan ke kantor Laka Lantas.
Sementara korban luka dibawa ke rumah sakit, guna pertolongan medis.

Kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya bergerak dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Setibanya di lokasi kejadian pengendara motor ingin mendahului kendaraan di depannya.

Saat menyalip, pengendara motor terjatuh ke kanan jalan sehingga membentur ban kanan angkot F 1960 LF yang bergerak dari arah berlawanan.

Pengemudi angkot tidak dapat mengendalikan kendaraanya karena ban kanan pecah akibat bertabrakan dengan motor sehingga dari arah berlawanan kembali menabrak Bus Primajasa bernopol F 7559 FL.

“Tidak ada korban meninggal, hanya luka ringan. Korban luka ada empat orang dan semuanya langsung dilarikan ke RSUD Leuwiliang. Sementara kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan, dibawa ke Unit Laka Dramaga,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor, AKP Ade Kamsa.