Sukabumi, Pakuan pos – Bupati Sukabumi, Drs. Marwan Hamami hari Sabtu (15/8/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB membuka secara resmi event “kalapanunggal fun Race Enduro 2020” yang dilangsungkan di sirkuit Samolo kampung cirangkong, desa makasari, kecamatan kalapanunggal, Kabupaten sukabumi Jawa barat.

Kedatangan bupati Marwan Hamami dilokasi, langsung disambut jajaran pemerintahan desa setempat, panitia, warga masyarakat, dan sejumlah Croser yang sudah lebih awal berada di lokasi sirkuit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tersebut akan berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (15-16/8/2020) dan sekaligus dalam rangka hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75.

Dalam upaya pencegahan covid-19, pihak panitia diatas panggung utama tidak henti-hentinya menginformasikan melalui pengeras suara kepada para penonton dan semua yang berada di sirkuit untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Tidak henti-hentinya kami meminta kerjasamanya kepada semua yang ada di sirkuit ini, untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” pinta panitia. (Ela)