Ternate, Pakuan pos – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-60,Korps baju coklat Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut) di bawah komando Dr.Erryl Prima Putra Agoes kebanjiran ucapan selamat,ucapan selamat HBA dalam bentuk spanduk banner datang dari Wali Kota Ternate Dr.Burhan Abdurahman dan Wakil Walikota Ternate Abdullah Tahir terbentang menghiasi kota Ternate, Rabu (22/7/2020)

Selain itu terlihat spanduk raksasa yang berukuran besar dengan tulisan “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Terus Bergerak dan Berkarya ” dari panitia HBA ke-60 Kejati Malut juga terbentang di sudut kota.

Hal itu juga di tandai dengan maraknya ucapan selamat HBA ke-60 yang datang dari berbagai forkompinda dan elemen masyarakat Maluku Utara.

Antusiasme tokoh dan warga masyarakat Malut menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa sangat terasa, datang dari ucapan yang disampaikan melalui karangan bunga,spanduk, ucapan langsung maupun yang lewat media sosial dan juga melalui sarana virtual karena suasana masih dalam pandemi Covid-19. (Muzer)