Bandung, Pakuan pos – Menanggapi ramainya pemberitaan mengenai majunya budayawan H. Dadan Sunandar Sunarya sebagai bakal calon (balon) Bupati Bandung, dari partai golongan karya. Terkait hal itu, management putra Giri harja III, lingkung seni yang dipimpin kang Dadan Sunandar Sunarya tersebut angkat bicara.

Melalui rilis yang dikirim ke meja redaksi Pakuan pos Minggu 8 Desember 2019. Management putra Giri harja III, Hendrie Chandra menyampaikan hal itu. beliau, kang Dadan tidak sedikit pun punya niatan mencalonkan diri sebagai balon Bupati Bandung.

“Adapun pemberitaan yang ramai mengenai hal tersebut di media online, ataupun media sosial adalah tidak benar,” kata Hendrie Chandra. Minggu, (8/12).

Management putra Giri harja III, mengklarifikasi pemberitaan, dan ramainya netizens yang menanyakan tentang pencalonan budayawan, sekaligus dalang kondang di Jawa barat tersebut. Hendrie, meneruskan apa yang disampaikan oleh H. Dadan Sunandar Sunarya.

“Bujeng-bujeng janten Bupati, nyalonkeun RT ge rek saha nu milih,” seloroh H. Dadan Sunandar Sunarya dengan logat Sundanya yang kental.

Lanjut H Dadan, banyak yang mempunyai kemampuan dalam bidang politik dalam wawasan kepemimpinan, apalagi kader-kader dari partai Golkar yang sudah jelas terdidik dengan baik, berpengalaman dan mumpuni.

“Ari Abi mah cekap mimpin kerajaan di wayang golek Weh,” ujarnya. (Hendrie/red)