Ciawi, Pakuan pos – kampung Blendung desa Banjarsari selama ini terisolasi dari kendaraan roda empat, setelah bertahun – tahun masyarakat disana menantikan akhirnya kampung Belendung bisa dimasuki oleh mobil.

Sejak Awal, gagasan untuk membuatkan jalan mobil ke sana sudah di gemakan, tapi entah apa yang menjadikannya selalu terhambat. Kepala desa terdahulu, Sarwono tidak bisa merealisasikan keinginan warga disana.

Belum seratus hari kerja, Kepala desa terpilih Desa Banjarsari, kecamatan Ciawi, kabupaten Bogor Misbah, sudah bisa mewujudkan mimpi masyarakat Kampung Blendung dengan bergotong royong, Misbah menjadi motor bagi warga untuk memperlebar akses jalan yang sudah ada.

“Sebenarnya asal ada kemauan, tentunya kita pasti bisa, jalan Blendung sering menjadi keluhan warga ketika masa – masa kampanye dulu. tapi Alhamdulilah, kini sudah terwujud tinggal finishing saja,” tutur Misbah.

Sekdes Banjarsari, Samsul memaparkan keinginan warga untuk membuat akses jalan mobil ke kampung Blendung sudah sejak dulu, tapi selalu saja terkendala.

“Baru sekarang di era Misbah akses jalan mobil itu bisa terwujud, padahal belum seratus hari kerja,” ungkannya. (Abdan)