Bima Arya Hadiri Hari Anak Nasional Tingkat Kota Bogor di Taman Ekspresi

0
491

Bogor, News Warta PublikPuluhan anak di Kota Bogor merayakan Hari Anak Nasional, di Taman Ekspresi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (31/10/2018). Berbagai kegiatan tarian, musik, hingga penampilan dari anak-anak berprestasi ikut memeriahkan acara tersebut.

Bahkan Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Dandim 0606/Kota Bogor, Dandenpom serta aparatur kepolisian sempat ikut menari bersama anak-anak. Dipertengahan acara, ikut ditampilkan aksi demo dari atlet judo kota Bogor yang selama ini menjadi cabang olahraga unggulan di Bogor.

Dalam kegiatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Bogor kali ini, tema yang diusung adalah anak Indonesia anak genius. Bima Arya mengatakan bahwa genius itu adalah gesit empati berani unggul sehat.

Pada acara tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa semua dinas di Kota Bogor harus menjamin seluruh hak anak.

“Iya jaminan anak untuk memperoleh kesehatan yang baik, pendidkan yang bekualitas lingkungan yang bersih aman dan nyaman,” kata Bima.

Bima Arya juga meminta agar seluruh anak di Kota Bogor bisa dianggap sebagai anak kandung sendiri. Hal itu agar tidak ada lagi kekerasan atau diskriminasi yang diterima anak.

“Mari kita perlakukan seluruh anak di Kota Bogor seperti anak kandung sendiri, mari kita didik kita sayangi kita beri kesempatan untuk mereka menjemput masa depan,” ajak Bima Arya. [ Red ]

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik