Bogor, Pakuan pos – Sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid 19. Salah satu komunitas mobil kijang yang tergabung dalam TKSCI chapter Bogor 01 Jawa barat, melaksanakan kegiatan di tengah bulan Ramadan 1441H. Yakni dengan membagikan Takjil gratis untuk pengendara kendaraan roda dua maupun empat. Minggu, (17/5/2020) sore .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar pasar mawar kota Bogor. Dalam kegiatan tersebut pengguna jalan tampak antusias menerima takjil yang dibagikan tersebut.

Dalam rilisnya, ketua TKSCI Mohammad Syahril SE mengatakan dalam suasana covid-19, Takjil yang diserahkan tidak kurang dari dua ratus bok. Dalam kesempatan itu pula, menerima Anggota baru sebanyak sepuluh orang, total anggota menjadi tujuh puluh tiga unit kijang.

“Alhamdulillah Takjil yang kita serahkan diatas 200 bok,” kata Mohamad Syahril.

Alhamdulillah persaudaraan kami semakin erat hanya karena mobil kijang. Lanjutnya, komunitasnya turut mendukung segala program pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19.

“Kami juga mendukung segala program pemerintah dalam pencegahan covid-19, dengan tetap memakai masker jaga jarak, cuci tangan hand sanitizer pun ada,” ujarnya.

Sebagai informasi, komunitas Mobil kijang TKSCI chapter Bogor 01 berdiri sejak tahun 2014 dan merupakan chapter tertua se-nusantara.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada partisipasi seluruh member TKSCI chapter Bogor, semoga Kebersamaan ini tetap langgeng,” pungkas Mohamad Syahril. (ADj)