Bogor, Pakuan pos – Atlet menembak Kota Bogor kembali menorehkan prestasi gemilang saat mewakili Jawa Barat di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar Pengurus Provinsi Perbakin se-Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Adalah Ipung, Ivana, Fathur Gustavian dan Dewi Laila yang berhasil mempersembahkan tiga medali emas dan dua perunggu pada nomor individu air riffle man and woman, tim serta mixed team. Diketahui, Ipung sendiri sudah puasa meraih medali emas sejak 2018 lalu.

“Alhamdulilah akhirnya Ipung bisa meraih medali emas dalam nomer air riffle man senior individu. Dimana saat final mengalahkan petembak asal Jatim,” ujar Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie kepada wartawan, Rabu (25/12).

Benninu mengatakan bahwa KONI selalu memberikan dukungan full bagi atlet Kota Bogor yang tengah bertanding baik di level nasional maupun internasional, dengan cara hadir di lokasi pertandingan. Hal itu, sambung dia, untuk menambah semangat para atlet agar dapat menorehkan prestasi terbaik.

“Cara itu terbukti ampuh. Buktinya, atlet nembak kita bisa meraih tiga medali emas dan ” ungkap Benn

Lebih lanjut, Benn berharap, agar prestasi serupa dapat dipertahankan hingga Porda yang akan datang, sehingga target 90 emas dapat direalisasikan. “Saya harap cabang olahraga lain juga bisa terus memberikan kontribusi, demi mengharumkan nama Kota Bogor,” pungkasnya. (FK)