Megamendung, Pakuan pos – Komite Olah raga Kecamatan (KOK) Megamendung, Cisarua kabupaten Bogor, terus melakukan inovasi agar olah raga di Kecamatan tersebut meraih prestasi dan dapat diperhitungkan dikancah Kabupaten, Provinsi, bahkan tingkat nasional.

Kali ini, atlet binaan KOK Megamendung ikut serta dalam ajang turnamen taekwondo tingkat nasional yang diadakan di GOR POPKI Jakarta Timur, pada 14 Februari 2020 sampai 16 Februari 2020 lalu.

Nama atlet yang ikut Kejuaraan tingkat Nasional Taekwondo yang bertajuk “The best Taekwondo Championship yang memperebutkan Piala KONI Pusat 2020 adalah, Aji Purnama peraih medali emas. KYORUGI Under 51 kg junior putra, Gilang Pratama peraih medali perak, KYORUGI. Under 73 Kg junior putra, Okiyansah Ramadhan peraih medali perak. KYORUGI. Under 53 cadet putra, dan Siti Safwa. Non Prestasi kyorugi under 48 kg cadet putri.

Hadir pada kejurnas tersebut, ketua KONI Pusat Letjen TNI Purnawirawan Marciano Norman dan Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia
Letjen TNI Purnawirawan M.H Thamrin Marzuki.

“Sebagai ketua KOK Megamendung,akan terus berperan aktif untuk membina atlet atlet berbakat megamendung,” Ungkap Azet kepada wartawan. Senin, (17/2/2020).

Dia juga mengatakan, pembinaan atlet bukan hanya di taekwondo atau bela diri saja, tapi semua unsur olah raga yang ada di Megamendung perlu difasilitasi.

“maka dari itu KOK megamendung akan mengajak para pengusaha yang ada di Megamendung untuk ikut dalam memajukan olah raga, dengan harapan para pengusaha bisa menjadi orang tua asuh atlet atau memberikan kemudahan fasilitas olah raga baik bagi hotel resort atau tempat wisata yang ada di puncak,” harapnya.

Atlet Taekwondo Aji Purnama mengaku sangat terbantu dan terfasilitasi dengan adanya KOK Megamendung, “Sangat membatu sekali, kami benar – benar di perhatikan dan diarahkan,” akunya. (Abdan)