Megamendung, Pakuan pos – Komite olahraga Kecamatan (KOK) Megamendung, Cisarua Bogor rupanya tak main – main dalam mengejar prestasi. Atlet -atlet diseleksi untuk mencari yang terbaik dibidangnya. Berlokasi di Agape hotel, Minggu 5 Juli 2020, penyeleksian itu akan terus berlanjut, sampai semua cabang olah raga yang ada di Megamendung terseleksi.

Tak kurang dari 200 orang calon atlet KOK Megamendung berkumpul dilokasi tersebut. Hadir dalam kesempatan itu, Camat Megamendung, koordinator pendidikan, pengurus pencak silat dan mantan kepala desa Gadog.

Ketua KOK Megamendung, Azet Basuni, mengatakan penyeleksian akan terus berlanjut sampai semua cabang olah raga yang ada terseleksi. Hal tersebut untuk meningkatkan kualitas atlet baik ditingkat kabupaten, Provinsi bahkan nasional.

“Kalau ada penyeleksian dari awal,maka para atlet yang kami kirimkan betul – betul memilki kualitas, diharapkan akan membawa kemenangan disetiap pertandingan,” Ungkap Azet. Senin, (6/7)

Camat Megamendung E. Rismawan mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung, apalagi jika kegiatan itu untuk peningkatan mutu para atlet.

“Diharapkan nantinya akan membawa nama baik Kecamatan Megamendung khususnya dan Kabupaten Bogor pada umumnya, bahkan tidak menutup kemungkinan akan membawa nama baik negara di kancah olahraga Internaaional,” harap dia. (Abdan)