Citeureup, Pakuan Pos – Annisa Grup yang terdiri dari RS Annisa Bogor, Klinik Annisa Dua dan SMK Annisa turut mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sebagai upaya membentuk herd immunity masyarakat sekitar, siswa siswi SMK Annisa dan Keluarga Pekerja Annisa.

Menurut Humas Sentra Vaksinasi Annisa Grup, Heri Irawan,SE, Vaksinasi Masal ini dilakukan atas kerjasama Annisa Grup dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus COVID-19.

“Kami akan melakukan vaksinasi masal untuk sasaran sebanyak 1500/orang untuk dosis pertama dengan vaksin pfizer” terang Heri melalui press release Sentra Vaksinasi Annisa Grup. Senin (6/9/2021).

Masih kata Heri, untuk menghindari kerumunan, vaksinasi masal akan dilakukan pada 7,13,14 september 2021.
“Kita lakukan tiga tahap ya untuk dosis pertama yaitu tanggal 7,13 dan 14, jadi setiap hari hanya sebanyak 500/orang, kami berharap masyarakat yang sudah mendaftar untuk datang tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan, jangan lupa membawa Poto copy KTP 2 lembar dan alat tulis/bolpoin masing-masing” tambahnya.

Untuk mempercepat saat registrasi diharapkan calon penerima vaksinasi melakukan pendaftaran melalui website berikut ini:
https://pedulilindungi.id/ atau dapat juga di download melalui google play store untuk pengguna android.(*).