Aniversary 1 Tahun Media Online News Warta Publik Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

0
599

Bogor, News Warta PublikMedia Online News Warta Publik salah satu media yang bernaung di PPWI media group dan IWO ( Ikatan Wartawan Online ) dalam miladnya yang pertama mengadakan syukuran secara sederhana dengan memberi santunan kepada anak yatim di seputar Bogor, Minggu 8/6/2018.

Acara yang digelar meski secara sederhana ini namun tidak mengurangi rasa syukur, karena menurut Ug Dani Pemred News Warta Publik kemewahan dalam syukuran bukanlah syarat mutlak untuk bisa berbagi,
keikhlasan merupakan kunci keberkahan.

” Bersyukur itu tidak harus mewah, atau kelihatan glamur, cukup dengan memberikan sedikit rezeki kepada orang yang membutuhkan, karena amal itu adalah ladang keberkahan, banyak bukanlah ukuran yang penting keikhlasan. ” Ujarnya.

Dalam memperingati satu tahun News Warta Publik yang kebetulan berbarengan dengan Milad paguyuban ” PWG ” Bogor Raya acara ini dirayakan bersama.

Selain mengadakan bakti sosial miliad kedua wadah pemersatu budaya ini juga menggelar pentas seni budaya serta musik yang dibawakan dari band anggota ” PWG ” Bogor Raya Ame dan Xepa dalam ” Dugaan” demikian mereka menamakan grup musik tersebut.

Acara milad 1 tahun ” PWG ” Bogor Raya yang mengambil tema Sabanda Sariksa Sauyunan menjadi momentum yang sangat bagus untuk saling menjalin kerjasama publikasi dan Secara tidak langsung ikut melestarikan budaya bangsa.

” Sangat bagus untuk membangun kerjasama antara media dan paguyuban sehingga akan tercipta simbiosis yang saling menguntungkan, ” ujar Andy Djava ketua umum dan pendiri paguyuban, ” PWG ” Bogor Raya. [ Red ]

 

News Warta Publik