Riau, Pakuan pos – Mabes Polri mengadakan lomba ceramah agama untuk anggota Polisi umasing-masing Polda dan Polres yang ada di Indonesia. Lomba tersebut bertemakan Kesejukan Islam sebagai Rahmatan lil Alamin.

Dari 700 dai polisi yang masuk seleksi tahap pertama, saat ini tinggal 20 dai yang terjaring seleksi. Dari 20 besar tersebut, satu nama berasal dari anggota Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Briptu Silja Gandi.

Briptu Silja Gandi merupakan satu-satunya perwakilan Riau. Saat ini Silja Gandi berharap masuk 10 besar. Sehingga selain bisa mengharumkan nama Polres Kuansing, secara tidak langsung ia telah mengharumkan nama Polda Riau.

“Saya minta dukungan dan doa dari masyarakat Kuansing supaya masuk 10 besar,” kata Briptu Silja Gandi kepada warga masyarakat Kuantan Singingi khususnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto SIK MM, dengan masuknya Briptu Silja Gandi ke 20 besar dai Polisi se Indonesia merupakan kebanggaan bagi Polres dan warga Kuansing.

“Saya mendukung dan memberikan apresiasi tinggi terhadap Briptu Silja Gandi. Semoga bisa masuk ke 10 besar,” harap Kapolres. (Anhar rosal)