Jakarta, Pakuan Pos – Hampir Dua Minggu dilantik, Andreas Nandiwardhana ketua Umum DPP KNPI periode 2021-2024 buat gebrakan yang menghebohkan jagad nasional, beliau ingin merenovasi gedung DPP KNPI dengan anggaran 2 Milyar Rupiah.

Saat kami temui pada kunjungannya di gedung DPP KNPI Rabu, 29/9/2021 di Kuningan, Jakarta Selatan.

Andreas NW mengatakan, “kami akan akan merenovasi Gedung 5 lantai ini, kami akan gelontorkan dana 2 Milyar rupiah untuk merapihkan gedung tempatnya berhimpun organisasi kepemudaan(OKP)”, tuturnya.

Ilyas Indra (Sekjend DPP KNPI), “senada dengan statemen Ketum DPP KNPI gedung ini harus secepat mungkin untuk di renovasi, karena tempat ( kantor ) itu penting untuk mendukung kegiatan organisasi”, ucapnya.

Hal itu dipertegas oleh Laode Umar Bonte (Bendum DPP KNPI) beliau berucap, kita akan rapihkan gedung ini dan kami juga sudah siapkan anggaran untuk merenovasi dan memperindah gedung pemuda tercinta ini, bangunan 5 lantai harusnya menjadi tempat nyaman untuk berhimpunnya para OKP”, tegasnya

Hal tersebut sangat di apresiasi oleh Syafrin Yusuf (Ketua OKK DPP KNPI), “gedung ini harus layak untuk di jadikan tempatnya para pemuda berkumpul, bertukar pikiran khususnya membicarakan soal kepemudaan dan kebangsaan”.

Andreas NW menambahkan, “Memang gedung DPP KNPI di Kuningan ini harus tetap ada kegiatan dan terus berjalan seiring dengan kondisi dinamika kepemudaan dan politik nasional, maka dari itu pemuda harus memberikan sumbangsih pemikiran lebih buat bangsa dan negeri tercinta ini, hal konkrit pertama adalah dengan merenovasi gedung DPP KNPI, tutupnya”. (Asw)