Ali Mazi : Program Kerja 100 Hari, Saya Tempatkan di Mubar

0
495

Laworo,News Warta Publik– Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulaweai Tenggara Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) Periode 2018-2023, menepatkan program kerja 100 hari di kabupaten Muna Barat.Program Kerja tersebut masuk dalam draft pembahasan APBD Perubahan 2018 dan telah sesuai dengan hasil sinkronisasi pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra dan tim transisi yang di dentuk pasangan akronim AMAN.

“Program kerja seratus hari saya tempatkan di Muna Barat”,kata Ali Mazi saat melakukannkunjungan kerja Di Mubar,rabu (10/10/2018).

Ali Mazi menyampaikan bahwa Program kerja 100 hari di Mubar adalah memberikan bantuan pembangunan rumah kepada masyarakat sebanyak kurang lebih 358 unit.

“Jadi ini adalah program 100 hari saya dan wakil gubernur adalah melakukan bedah rumah”,tuturnya.

Ali Mazi juga menyampaikan bahwa kehadiran di Mubar merupakan suatu berkah bagi pemerintah kabupaten Mubar,karena dalam kunjungan tersebut Gubernur membawa semua kepala Dinas lingku provinsi.

“Tergantung bagaimana para kepala Dinas Kabupaten Mubar melakukan pendekatan kepada Kepala Dinas Provinsi untuk mendapatkan sesuatu bantuan anggaran karena anggaran Pemerintah terhadap pembangunan di provinsi sangat banyak.terlebih pendekatan Kepada saya”,jelasnya. [ Red ]

 

Kontributor by Laode Pialo
News Warta Publik