Aksi Nyata ” PWG ” Bogor Raya, Maju Mundurnya Organisasi Diperlukan Komitmen

0
250

Bogor, News Warta Publik- Paguyuban Pecinta Wayang Golek, “PWG” Bogor Raya ditengah hiruk pikuknya sebagian warga merayakan HUT kemerdekaan yang ke-73, Pagi tadi mengadakan Kopdar untuk menyambung kebersamaan sesama anggota dan pengurus.

Seperti biasa acara rutin Kopdar ini bertempat di Sekretariat “PWG” Bogor Raya, pemancingan kang Ai, jalan aternatif Cihideung Pamoyanan Bogor Selatan, Minggu (19/8/2018).

Meski sebagian anggota tidak hadir Karena waktu dan juga kesibukan serta waktu yang bersamaan dengan puncak peringatan HUT RI ke- 73 di tempat kediaman anggota, namun kopdar “PWG” berjalan sesuai dengan jadwal.

“Terimakasih yang sudah datang ke acara kopdar, Insyaallah kami atas nama pengurus akan konsekwen dengan jadwal yang telah ditentukan tiap bulannya, setiap individu pasti ada kesibukannya masing-masing, sekali lagi terimakasih yang sudah meluangkan waktunya, karena “PWG ” bukan suatu wadah yang hanya iseng tapi sebuah wadah yang ingin memajukan suatu budaya yang sudah mulai terkikis oleh kemajuan jaman,” Ujar Ela selaku pengurus “PWG” Bogor Raya.

Menurutnya, maju mundurnya sebuah organisasi tergantung dengan apa yang ada didalam organisasi tersebut.

“Maju mundurnya sebuah organisasi tergantung kita yang ada didalamnya,” lanjut Ela.

Selain itu acara kopdar tersebut juga secara simbolis memberikan Kartu anggota yang langsung diserahkan oleh ketua umum ” PWG ” Bogor Raya kepada salah satu anggota yaitu Adam Nasution.

” Penyematan kartu anggota ini merupakan tanda kalau paguyuban ‘ PWG ‘ bukan sekedar komunitas tapi resmi sebagai wadah pelestari budaya bangsa ” ujar Andy Djava.

Aksi nyata paguyuban, “PWG” Bogor Raya bukan hanya sekedar Organisasi perkumpulan, tapi diperlukan komitmen serta dukungan bersama untuk melakukan kegiatan didalamnya seperti melestarikan budaya bangsa dan juga acara rutin lainnya salah satunya sambung tali silaturahmi dengan mengikuti pertemuan rutin/Kopdar. [ Red ]

 

Reporter by Ug Dani
News Warta Publik