Bogor, Pakuan pos – Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), AKBP Roland Ronaldy resmi memegang tongkat komando Polres Bogor menggantikan ABKP Joni yang bergeser menjadi Wakil Direktur (Wadir) Pamobvit Polda Metro Jaya.

Hal tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/385/II/KEP./2020 tertanggal 3 Februari. Lepas Sambut dilakukan di Mako Polres Bogor, Sabtu (22/02/2020).

Dalam keterangan nya Roland mengatakan meminta dukungan dan kerjasama semua pihak. “Saya akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih Kapolres sebelumnya,” ucapnya

Saat awak media menanyakan, apa saja program dan kebijakan AKBP Roland kedepannya dalam memimpin wilayah hukum Polres Bogor, dirinya mengatakan akan mempelajari dulu.

“Karena masih baru, saya akan mempelajari dulu wilayah Bogor, Insya allah kedepannya akan saya sampaikan apa saja program kerja saya dan yang pasti kita akan melaksanakan 7 program kerja Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz yang juga menjadi prioritas Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi,” Ujar jebolan magister di Australia ini. (Red)