Sukabumi, Pakuan pos – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukabumi, Dewan H. Agus Mulyadi, salah satu pengurus DPC Golkar melaksanakan tugas partainya untuk mendukung proses pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dengan nomor urut 2, Drs.H.Marwan Hamami, MM – Drs. H.Iyos Somantri, M.Si.

Agus Mulyadi dengan jajarannya bersilaturahmi ke rumah Rahmat selaku RW 05 di Kampung benteng, Desa kutajaya Rt 04 Rw 05, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

Tim Agus Mulyadi diterima jajaran pengurus PAC Golkar, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug yang dipimpin oleh Ence.

Dalam sambutanya, Agus Mulyadi mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari jajaran PAC Kutajaya, Kecamatan Cicurug dalam menerima silaturahmi dalam melaksanakan tugas partainya. Agus Mulyana menegaskan untuk mewujudkan sebuah impian bersama, harus diawali dengan kebersamaan.

“Kunci utama dalam mencapai sebuah tujuan itu yang paling utama adalah kekompakan tim”, tegas Agus dalam sambutannya.

Sementara itu, Ence pengurus PAC Golkar menjelaskan tim pasukan kampanye Marwan-Iyos (MANYOS) semua jajaranya bertekad akan mengantarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 menjadi pasangan terpilih dan dilantik.

“Kami bersama jajaran akan mengantarkan paslon nomor 2 ‘manyos’ untuk memenangkan pertarungan demokrasi dalam pilkada sukabumi”, tandasnya. (Adj)