Jakarta, Pakuan pos – Musda Partai Golkar DKI Jakarta menetapkan Ahmed Zaky Iskandar terpilih secara aklamasi pada Minggu, 1 Maret 2020.

Suasana yang terbangun di lokasi musda sangat bersahabat dan seluruh kader Partai Golkar DKI Jakarta bahagia, karena ada wajah baru yang mempunya visi sangat baik untuk membangun Kejayaan Golkar di ibukota RI

Menurut, Ketua DPP Partai Golkar Ac Hasan Syadzily mengatakan “Selamat atas terpilihnya Ahmed Zaki yang terpilih secara aklamasi tentu dalam suasana yang berkembang agar kadernya dapat mengisi posisi strategis di Partai Golkar DKI,” ujarnya. Selasa, (3/3/2020)

Lanjutnya, tentu posisinya antara gubernur dan wakil gubernur pasti nya tiap partai politik punya keinginan sebagaimana menempatkan kadernya pada posisi strategis.

Sambungnya, Point penting untuk mencapai target itu adalah amanat organisasi ini melakukan konsolidasi secara lebih maksimal. Bagaimana struktur partai golkar dari tingkat provinsi, kecamatan,kelurahan sampai yang paling bawah di konsolidasikan sebaik baiknya.

“Hal tersebut akan menjadi modal untuk mencapai target yang diharapkan dan dapat terlibat aktif dalam pemerintahan di DKI Jakarta ini,” tuturnya. (Sa)