Bogor, Pakuan pos – Ratusan penonton membanjiri pusat perbelanjaan Mall Botani square kota Bogor Jawa barat. Sabtu, (16/11/2019) pukul 13.00 – 16.00 WIB sore. Mereka, sengaja datang untuk menyaksikan langsung acara ‘vocaganza song to remember 80’s 90’s’.

Diacara tersebut, tidak kurang dari 70 (tujuh puluh) siswa didik/murid dari vocaganza music center unjuk kebolehan dengan memainkan alat musik masing-masing, sesuai dengan yang mereka ambil di sekolah Musik ternama di Bogor itu.

Salah satu instruktur di vocaganza music center, Asep mengatakan, kegiatan vocaganza music center tersebut diadakan satu tahun sekali. Dengan tema yang berbeda.

“Kegiatan vocaganza music center ini selalu diadakan 1tahun sekali dengan tema yang berbeda, pertama kali vocaganza music center berdiri pada tahun 2011,” kata Asep. (16/11).

Penampilan dari para siswa didik murid vocaganza itu pun mendapat decak kagum dan ‘membius’, para penonton dan pengunjung mall Botani square.

“Keren, seperti melihat konser Musik orkestra, para pemainnya selain masih muda juga piawai dalam memainkan alat musik,” ujar Susan, pengunjung Mall. (ADj)