Silaturahmi Ala Iluni 96, "Botram" Jadi Tradisi

0


Sukabumi, Pakuan Pos - silaturahmi dan kebersamaan adalah dua hal yang sangat penting dalam membangun hubungan baik dengan orang-orang disekitar kita. Keduanya memiliki peran penting dalam menjaga keharmonisan di antara kita, baik dalam keluarga, teman, maupun rekan kerja.

Menjaga silaturahmi dengan keluarga dan teman adalah suatu kewajiban bagi setiap orang. Hal ini dapat membantu kita untuk saling berbagi cerita, curhat, dan mempererat tali persahabatan.

"Kegiatan kebersamaan seperti mengadakan acara atau berkumpul bersama di suatu tempat, seperti yang kita lakukan hari ini bersama keluarga besar ILUNI, selain silaturahmi juga untuk membangun keharmonisan," kata Humas ILUNI, Dedi Suhendi atau yang biasa akrab disapa Jack disela kegiatan. Rabu, (7/8/24).

Kunjungan silaturahmi kali ini, ke kampung Cirangkong RT 17 RW 07 desa Makasari, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Selain terlibat perbincangan hangat, teman-teman yang semuanya satu angkatan sewaktu di sekolah SMA itu juga sambil 'botram' atau makam bersama.

"Tujuan utamanya mengikat rasa kebersamaan, makan bersama seperti ini bisa dikatakan sudah tradisi," ujarnya. (ADJ)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top