Pesona Pusaka Nusantara, Ribuan Golok Ikut Dipamerkan

0

 


Bogor, Pakuan Pos - Komunitas Golok Pedang Sepuh Nusantara (GPSN) untuk kesekian kalinya mengadakan event Pesona Pusaka Nusantara di Kota Bogor. Perhelatan tersebut resmi dibuka pada Kamis (8/8/24). 

Acara yang dipusatkan di Bogor Creative Center (BCC), Kecamatan Bogor Tengah Jawa Barat itu juga menyajikan pameran dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan golok, tidak hanya itu terdapat juga stand artefak peninggalan Kerajaan zaman dahulu, dan bursa golok. 

Salah satu panitia acara pesona pusaka Nusantara, Yansu mengatakan tidak kurang dari puluhan stand ikut serta memamerkan beragam golok dengan corak dan jenisnya yang berbeda-beda. 

"Selain menjadi edukasi tentunya pameran ini sangat bagus, masyarakat luas bisa mengenal golok yang beragam jenisnya," Kata Yansu di sela acara. 

Pantauan Pakuan Pos saat berada di lokasi, acara berlangsung meriah dan mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat yang melihat langsung jalannya acara. Seperti yang dikatakan Irma salah satu siswi sekolah menengah atas di kota Bogor. 

"Acaranya sangat bagus kak, seperti kita ini jadi bisa tahu ternyata golok itu macam-macam modelnya, dan ada yang berusia ratusan tahun," Ujarnya. (ADJ)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top