Meriahkan HUT RI Ke-79, Anak PAUD KB Melati 2 Ikuti Lomba

0

 


Sukabumi, Pakuan Pos - Ketika Hari Kemerdekaan Indonesia tiba, masyarakat akan melaksanakan sebuah kegiatan, mulai dari upacara pengibaran bendera, pentas seni, pawai, hingga perlombaan. 

Acara perlombaan sendiri bukan hanya bisa diikuti oleh orang dewasa saja, melainkan juga anak-anak yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Seperti yang diikuti oleh anak-anak PAUD KB Melati 2 di kampung Cirangkong RT 17 RW 07, desa Makasari, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 tersebut pihak sekolah mengadakan berbagai perlombaan. 

"Perlombaan dapat menjadi wadah bagi anak-anak untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, sportifitas, dan keceriaan dalam merayakan hari bersejarah bangsa," Kata guru PAUD KB Melati 2, Ela Nurlaela Kamis, (15/8/24). 

Beragam lomba yang diadakan di pendidikan anak usia dini (PAUD) dirancang dengan cermat agar sesuai dengan usia dan kemampuan anak-anak. 

"Lomba-lomba ini tidak hanya menghibur, tetapi juga bertujuan untuk melatih keterampilan motorik, keterampilan sosial, dan semangat kompetitif yang sehat pada anak," Katanya. (Adj

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top