3 Paguron Silat gelar Latihan Gabungan di Palataran

0


Bogor, Pakuan Pos  - dalam rangka persiapan dan kesiapan gelar pamor ibing penca Corona cup Ke-4 se-Jawa Barat, 3 (tiga) perguruan pencak silat yang ada di kota Bogor mengadakan latihan gabungan (latgab) di palataran pakujajar sipatahunan, jalan Loader No.2 Baranangsiang kecamatan Bogor timur, kota Bogor pada Sabtu, (2/8/24) siang.

Ke-tiga perguruan pencak silat yang terlibat dalam latihan gabungan tersebut yaitu; PS. Sabda Sunda, pusaka Padjadjaran, dan Padjadjaran Nasional. Melalui sambungan telepon, pelatih sabda Sunda, Agung Nurohmat mengatakan latihan gabungan dalam rangka persiapan dan kesiapan Corona cup IV.

"Latihan gabungan hari ini melibatkan tiga perguruan silat, dalam rangka persiapan Corona cup," kata Agung Nurohmat disela latihan.

Menurutnya, peserta yang mengikuti latihan gabungan tersebut sangat luar biasa, Mereka sangat antusias mengikuti latihan gabungan. "Latihan gabungan untuk persiapan gelar pamor ibing penca Corona Cup IV," ujarnya.

Tampak hadir dan menyaksikan langsung jalannya latihan, kasepuhan Padjadjaran Nasional, ketua umum palataran pakujajar sipatahunan kota Bogor R.Wirabrata Arifin, sekum IPSI kota Bogor, ketua 3 bidang seni budaya IPSI kota Bogor, dan kasie kebudayaan Disparbud kota Bogor Dian Herdian.

Sebagai tambahan informasi, Corona Cup IV merupakan event tahunan Palataran pakujajar sipatahunan, dan akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 9-11 Agustus 2024 di gedung kemuning gading balaikota Bogor. (ADJ).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top