Ramaikan Bursa Bacalon Ketua PWI Kota Bogor, Pemred Megaswara Network Ambil Formulir

0



Bogor, Pakuan Pos - Hari kedua sejak dibukanya pendaftaran bakal calon (bacalon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor 2024-2027, Dony Herlambang, Pemred Megaswara Network mendatangi kantor PWI Kota Bogor Jalan Tirto Adhi Suryo no 4 Tanah Sareal Kota Bogor, untuk mengambil formulir pendaftaran, Jumat (12/7/2024).

Dony diterima langsung panitia desk bacalon Ketua PWI Kota Bogor Resha Bunai. Menurut Bunai, kedatangan Dony Herlambang ke kantor PWI Kota Bogor pukul 09.30 wib pagi. Dony mengambil langsung berkas formulir pendaftaran bacalon Ketua PWI Kota Bogor periode 2024 - 2027.

"Pagi-pagi berkas sudah diambil Dony untuk segera dilengkapi. Bagi yang akan mengambil formulir kami masih menunggu kedatangannya setiap hari dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Panitia akan menunggu hingga penutupan hari Senin tanggal 15 Juli 2024 pukul 16:00 WIB. Dari hari pertama hingga hari kedua pembukaan pendaftaran sampai dengan pukul 13.00 wib siang, sudah ada 2 orang yang mengambil berkas bacalon Ketua PWI Kota Bogor. M Yusuf dan Dony Herlambang, mungkin sore ini bisa saja bertambah," ujar Bunai.

Sementara itu Dony Herlambang mengaku, mengambil formulir bakal calon Ketua PWI Kota Bogor sebagai bentuk kecintaannya kepada organisasi PWI.

"Ini bentuk kecintaan saya ke PWI Kota Bogor sebagai organisasi pers tertua dan terbesar di Indonesia. Semoga saya bisa ikut membangun PWI Kota Bogor makin besar. Soal saya lolos seleksi berkas atau tidak, saya serahkan ke PWI jabar dan PWI pusat," kata Dony.

Dony mengaku siap bersaing dengan semua bacalon Ketua PWI Kota Bogor, yang terpenting berkontestasi dengan sehat.

"Saya hanya berharap teman-teman yang mencalonkan diri agar bersaing sehat, ga usah ada black campaign. Bersaing sehat, menang kalah itu biasa. Sesudahnya bersatu lagi," katanya. (PR


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top