Platform Digital Priuk Nasi, Nadine Abdullah: Dibuat Untuk Bantu UMKM Tumbuh Melalui Digitalisasi

0


Jakarta, Pakuan Pos  - Priuk Nasi, sebuah platform digital yang dibuat oleh siswi SMA yaitu Nadine Abdullah, hadir dengan wajah baru dan melakukan re-launching pada Sabtu (13/7/2024) lalu di Resto Ikan Bakar Cianjur, Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan yang diterima redaksi media ini, Selasa (16/7/2024), Nadine mengatakan bahwa dirinya berupaya untuk memberikan kesempatan para pelaku bisnis UMKM di Indonesia untuk tumbuh berkembang dan memperluas jangkauan pasar.

"Melalui Priuk Nasi, para pelaku UMKM akan mendapatkan layanan berupa etalase produk digital, konsultasi bisnis, dan pembayaran yang dapat diakses secara gratis," ujar Nadine.

Acara re-launching Priuk Nasi, lanjut Nadine, dihadiri sekitar 100 pelaku UMKM di wilayah Jabodetabek mulai dari pebisnis kuliner, fashion dan lain-lain, yang nantinya siap berkolaborasi untuk mendorong kemajuan UMKM dan terus tumbuh secara inovatif.

Hal senada diungkapkan oleh co-founder Priuk Nasi, Edwin Hidayat Abdullah. Dimana dirinya berharap akan lebih banyak lagi pelaku bisnis UMKM yang bergabung dengan Priuk Nasi.

"Karena ini adalah community platform bagi UMKM untuk saling berinteraksi dan berkolaborasi menciptakan peluang baru dan mendorong inovasi yang dapat terus memajukan UMKM,” ujarnya. 

Priuk Nasi berharap dapat terus memberikan manfaat dan mendorong pelaku UMKM untuk terus tumbuh ke depannya.

"Platform digital Priuk Nasi ini akan menjadi kemajuan baru bagi UMKM untuk bersaing di pasar global dengan kemudahan akses pada konsumen yang lebih luas," tandasnya.

Sementara itu, Tim IT Expert Priuk Nasi, Robby Saputra memperkenalkan fitur-fitur dalam Priuk Nasi. Menurutnya, ada fitur terhubung sebagai kolaborator yang mempermudah pengguna platform Priuk Nasi untuk dapat terhubung dengan kolaborator dari expert dan juga UMKM lainnya dalam business matchmaking. Kerjasama dengan kolaborator didapati mulai dari bidang keuangan permodalan, pemasaran, hingga produksi.

Dalam Platform Priuk Nasi, lanjutnya, juga ada program yang bisa dipergunakan para pelaku UMKM untuk mendapatkan kemudahan dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas melalui program pelatihan offline atau online. Priuk Nasi juga menyediakan fitur Akses Sumber Daya. Dalam fitur tersebut, pengguna akan dimudahkan untuk mendapatkan resource atau informasi untuk kebutuhan dan perkembangan UMKM yang dimiliki.

“Priuk Nasi sebagai community platform memiliki konten-konten yang dapat dipergunakan para pelaku UMKM untuk terus meng-upgrade dan meng-update para penggunanya melalui publikasi artikel yang berisi mengenai digital marketing, cara pembuatan konten, pengalaman-pengalaman dari penggiat UMKM lainnya, dan masih banyak fitur lainnya yang diharapkan bisa membantu pelaku UMKM untuk terus maju dan berdaya saing," pungkasnya. (ST/RFL




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top