PAC IPNU Kokop Gelar LAKMUD VI

0



Bangkalan, Pakuan Pos  - Berlangsung Latihan Kader Muda (LAKMUD) VI yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kokop bertempat di Madrasah RAUDLATUL KHOZINY Mandung, Kokop. Hadir dalam pembukaan acara tersebut Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), AKD, Muspika dan semua Banom NU Kecamatan Kokop. Acara tersebut berjalan lancar dengan sangat antusias.

LAKMUD ini akan berlangsung selama tiga hari, 19 – 21 Juli 2024. Pasca dilaksanakannya pembukaan akan ada forum diskusi dengan 30 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bangkalan. Melalui forum tersebut IPNU IPPNU Kokop menyiapkan Generasi Emas NU kedepan.

“Kali ini tidak lagi berbicara soal hidup dan matinya organisasi, tetapi kader harus mampu menggerakkan organisasi yang visioner” ungkap ketua PAC IPNU Kokop, Mustakim. Jum'at, (19/7/24). 

Harapan besar dari Ketua AKD dan Bapak camat, IPNU IPPNU harus tetap semangat mengabdi kepada NU dan semangat berpendidikan hingga perguruan tinggi. Sebab, bangsa ini nantinya akan dipimpin oleh pemuda yang sekarang ini.

Ketua AKD Kokop tegaskan “Bangsa dan Negara serta sesepuh NU berharap penuh kepada pemuda NU untuk melanjutkan perjuangan agar tidak terputus”

Ketua bidang Badan Otonom MWCNU Kokop mengarahkan niat berjuang di IPNU IPPNU, diantaranya niat mencari Ilmu dan memperbaiki akhlak.

“Apa pun yang yang ada dalam perjuangan ini ambil ilmunya. Sebab ini adalah organisasi baik yang diridhoi Allah SWT.” ujar Kiai Syafi’i. (MT

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top