Ketua DPD LPQQ Indonesia Kabupaten Bandung, Beraudiensi dengan Kasi PD. Pontren Kemenag

0


Bandung, Pakuan Pos - Lembaga Pembelajaran Qiroatul Qur’an Indonesia (LPQQ) Kab. Bandung bersama para pengurusnya mengadakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kemenag Kab. Bandung pada Senin (29/7/2024). 

Kunjungan para pengurus LPQQ Indonesia ke kantor Kemenag Kab. Bandung ini, sebagai salah satu bentuk memperkuat  kesinergian dan mensosialisasikan LPQQ  untuk bisa berkoordinasi dalam aktivitasnya nanti mengedukasi untuk umat.

Kasi PD. Pontren Kab Bandung H. Ending Syaripudin saat di temui oleh pengurus LPQQ menghimbau agar ada komunikasi dan kesinergian dengan LPTQ.

Dalam pertemuan dengan PD. Kasi Pontren Kab. Bandung, para pengurus DPD LPQQ Indonesia yang ketuanya  ajengan Surya Maulana Miftah ini membawa 3 pengurus lainnya, yakni Ust. Itang Rohendi, Ust. Agus Hasbullah, Ust .Cepi Nugraha serta Ust. Dani ini bertujuan  memperkenalkan lembaga yang bergerak pada “Gerakan Nasional Pengentasan Buta Aksara Al-Qur’an di Indonesia.” 

Kehadiran para pengurus DPD LPQQ Indonesia Kab. Bandung, atau lembaga Pembelajaran Qiroatul Qur'an Indonesia, Kab. Bandung ini sangat di harapkan semakin menambah kepedulian lembaga-lembaga yang berkomitmen kuat turut mencerdaskan umat.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, LPQQ Indonesia diharapkan dapat terus berkontribusi positif dalam pemberantasan buta aksara Qur’an di Kab. Bandung, serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan organisasi Islam lainnya. (BMS



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top