Jelang Peresmian Lapangan Bola Voli MBM, Warga Desa Bediwetan Gelar Doa Bersama

0

 


Ponorogo, Pakuan Pos - Menjelang peresmian Lapangan Bola Voli Marga Bakti Muda (MBM) Desa Bediwetan sekaligus turnamen bola voli antar Desa se-Kecamatan Bungkal dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 pada Minggu (28/7/2024) besok dilaksanakan doa bersama atau Istighosah. 

Ratusan warga dan jamaah majelis ta'lim  putra putri dari Dukuh Krajan, Warung dan Simo berkumpul dan memanjatkan doa di Lapangan bola voli MBM yang baru selesai dibangun, Jum'at (26/7/2024) malam. 

Selain itu tampak hadir juga para jamaah musholla dan masjid se-Desa Bediwetan, Tim Penggerak PKK Desa Bediwetan, Kepala Desa Bediwetan, Wasito bersama perangkat desa serta lembaga desa lainya yang ada di Desa Bediwetan. 

Menurut Wasito selaku Kades Bediwetan, kegiatan doa bersama merupakan ungkapan rasa syukur masyarakat atas selesainya pembangunan Lapangan bola voli MBM Desa Bediwetan. 

Selain itu pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh elemen dan masyarakat Desa Bediwetan salam memajukan olahraga dan pembangunan Desa Bediwetan selama ini. "Dengan doa bersama ini semoga lapangan bola voli membawa berkah, barokah kepada masyarakat Desa Bediwetan umumnya, para atlit bola voli dan untuk Kecamatan Bungkal bisa muncetak atlit yang handal dan berprestasi. Serta bisa menambah guyub rukun memajukan Kecamatan Bungkal," tukas Wasito. (MN

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top