Jaga Kebugaran, Jama'ah Mushola Nurul Iman Pilih Olahraga Tenis Meja

0


Sukabumi, Pakuan Pos - Tenis meja adalah salah satu jenis olahraga yang cukup populer di Indonesia. Sama seperti jenis olahraga lain, tenis meja juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, mulai dari menguatkan otot hingga meningkatkan konsentrasi.

Olahraga tenis meja dapat dilakukan di dalam maupun luar ruangan. Olahraga ini membutuhkan beberapa alat, seperti raket kayu yang dilapisi karet, bola berukuran kecil, dan meja khusus sebagai arena permainan.

Mens sana in corpore sano, "Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat." Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga.

Demikian dikatakan Dedi Suhendi salah satu jama'ah mushola Nurul Iman di Tenjo ayu RT 04 RW 02, desa Tenjo Ayu Cicurug, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Rabu, (31/7/24) sore. 

Hampir setiap sore ia dan jama'ah lainnya selalu menyempatkan waktunya untuk berolahraga, dan Tenis meja menjadi salah satu olahraga pilihannya. 

"Bisa dikatakan hampir setiap sore jama'ah mushola disini bermain Tenis meja, selain olahraga juga menjaga kebugaran, badan jadi fresh aja," Ujar Dedi. (ADJ

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top