Capai Jualan Tertinggi Selama Satu Tahun, Boney Terima Rekor MURI

0

 




Jakarta, Pakuan Pos - Suplemen peninggi badan Boney mendapat penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas pemecahan rekor Penjualan Obat Peninggi Badan Terbanyak di Workplace.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo kepada Chief Marketing Officer Boney, Harry Adhyatna, di kantor MURI, Jl. Gading Kirana Tim. No.22, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jumat (26/7/24).

Menurut Perwakilan Boney, Siti Maisarah sebagai produk yang telah mendapatkan persetujuan dari BPOM dan telah melalui uji klinis yang ketat sangat layak mendapat penghargaan dari MURI.

"Selama Boney berdiri sebagai brand yang memberikan solusi bagi pertumbuhan generasi muda Indonesia, Boney berhasil membantu ratusan ribu orang mencapai tinggi badan ideal, dengan banyak testimoni positif dan dampak yang signifikan pada konsumen membuat Boney layak untuk mendapatkan penghargaan MURI," ujarnya.

Dengan pencapaian yang diterima Boney saat ini, Siti memastikan bahwa Boney tidak berhenti ber-inovasi. Salah satunya adalah dengan mendukung para atlet nasional yang juga terlibat dalam campaign edukasi kapada generasi muda sehingga visi & misi Boney sebagai brand peningggi akan tercapai, selain itu proses produksi Boney menggunakan sistem fortifikasi, dimana dengan adanya sistem fortifikasi ini, susu Boney dapat memberikan manfaat kesehatan yang lebih komprehensif, membantu konsumen mencapai dan mempertahankan kesehatan tulang yang optimal serta mendukung pertumbuhan yang diinginkan, dengan alasan inilah Boney juga mendapat dukungan dari praktisi kesehatan.

"Kami akan terus melakukan inovasi produk seperti perilisan produk jenis

baru yang lebih mudah diterima dan dikonsumsi mayarakat serta memperluas pasar untuk membantu lebih banyak orang mencapai tinggi badan ideal dan mengurangi angka stunting di Indonesia," pungkasnya. (EKY

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Terima !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Baca Lebih Lanjut
Accept !
To Top